GAME  

Merk Makanan Kucing Terbaik dan Bernutrisi

Tentunya nutrisi dan vitamin penting untuk didapat oleh kucing kesayanganmu. Mayoritas dari vitamin dan nutrisi yang didapat oleh kucingmu didapat dari makanan yang mereka konsumsi.

Maka dari itu, sangat penting untuk memilih makanan kucing yang cocok dengan apa yang dibutuhkannya. Maka dari itu, untuk memberikan yang terbaik ke anabul, Toppers perlu melihat kandungan dan nutrisi yang ada di dry food atau wet food kucing. 

Supaya nafsu makan kucing kamu bagus, kamu dapat mengkombinasikan dry food dan wet food kucing. Apalagi hewan yang satu ini senang mencoba hal-hal baru, pastinya tidak ingin makan itu-itu saja. Berikut rekomendasi bandar slot

1. Makanan Kucing Dry Food Coucou

Coucou merupakan merk makanan kucing asal Jerman yang memiliki berbagai nutrisi baik untuk anabul. Setiap kibble yang ada di Coucou telah melewati proses teknologi vakum dehydro-freezing yang mengunci keunggulan asli dari bahan-bahan daging segar pilihan dengan tinggi protein.

Toppers dapat pilih Coucou varian Tuna for kitten untuk kucing yang berada di usia 4 minggu hingga 18 bulan. Selain itu, ada tiga varian All Life Stages, yakni salmon, tuna dan chicken & beef. Semua produk makanan kucing Coucou tidak mengandung babi dan zat adiktif sehingga aman, sehat dan bergizi untuk kucing peliharaan tersayang.

2. Makanan Kucing Wellness Natural Cat Food Grain Free

Produk makanan kucing yang satu ini berasal dari Amerika Serikat. Kandungan yang dimiliki Wellness Natural Cat Food sangat baik untuk pertumbuhan kucing kitten dan dewasa. Yang terpenting, semua bahannya menggunakan daging kalkun asli, Toppers.

Untuk kitten berilah produk Formula Deboned Turkey & Chicken Dry, sedangkan untuk kucing dewasa cocok untuk mengkonsumsi Turkey Meal & Duck. Semua produk Wellness Natural Cat Food tidak mengandung gandum ataupun pewarna dan perasa.

3. Makanan Kucing Whiskas

Whiskas menghasilkan makanan kucing yang memberi pemilik kucing kepastian, bahwa mereka memberikan peliharaan makanan yang sehat dan lezat. Whiskas juga menawarkan makanan kucing kering dan basah sesuai jenis umur.

Whiskas bekerja dengan WALTHAM Center for Pet Nutrition untuk mengembangkan produk yang terus-menerus meningkatkan perawatan dan nutrisi, serta memastikan semua makanan kucingnya penuh dengan kebaikan alami.