Travel  

Traveller, Ini 8 Tips Tetap Aman dan Nyaman Saat Bepergian ke Luar Negeri

Ilustrasi liburan.

Selasa, 1 November 2022 – 06:00 WIB

VIVA Lifestyle –  Mulai dibukanya perjalanan ke luar negeri pasca pandemi COVID-19 membawa dampak yang cukup baik. Bepergian ke luar negeri baik untuk bisnis ataupun liburan adalah untuk membuat kenangan, bersenang-senang dan menjelajahi tempat baru. Tetapi meskipun bersenang-senang adalah prioritas, jadi harus tetap waspada, terutama di negara yang tidak Anda kenal dengan baik. 

Terkadang, wisatawan dapat menjadi sasaran para penjahat yang memanfaatkan mereka karena tidak mengetahui daerah tersebut atau berbicara bahasa lokal. Untuk memastikan Anda tetap aman dan nyaman selama berada di  uar negeri, Express.co.uk telah mengumpulkan cara agar Anda tetap aman selama berada di luar negeri. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

1. Dapatkan asuransi perjalanan

Sejauh ini, ini adalah saran terpenting bagi mereka yang bepergian ke luar negeri. Asuransi perjalanan dapat melindungi Anda jika Anda harus membatalkan atau mempersingkat perjalanan Anda dan melewatkan transportasi atau menunda keberangkatan.

Itu juga dapat melindungi Anda jika Anda terluka dan membutuhkan bantuan medis, jika barang-barang Anda rusak atau jika paspor, uang, bagasi, atau barang lainnya hilang atau dicuri.

PT. Aman Jelajah Internasional (AJI) di Indonesia yang menawarkan asuransi perjalanan dengan keunggulan double-protection melalui inovasi produk terbarunya, Amanyaman, yang secara official diluncurkan pada Senin, 31 Oktober 2022 di Hotel Pullman Central Park bersamaan dengan rangkaian GIP Group Summit 2022. 

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version