Ada Oknum Kumpulkan Kontraktor Tambang untuk Jelek-jelekin Hendra Kurniawan

Posting Seali soal oknum yang mau jelek-jelekan Hendra Kurniawan

Rabu, 22 Februari 2023 – 08:19 WIB

VIVA Nasional – Istri mantan Kepala Biro (Karo) Paminal Divisi Propam Polri Hendra Kurniawan, Seali Syah membocorkan informasi baru ihwal oknum yang ingin menjelek-jelekkan nama suaminya. 

Melalui akun instagramnya, Seali bercerita bahwa dirinya baru saja bertemu dengan beberapa kontraktor tambang. Saat itu, para kontraktor ini mengaku dikumpulkan oleh seorang oknum untuk ditanyakan perihal pengaduan masyarakat (dumas) kasus tambang ke Paminal Divisi Propam Polri.

Seali Syah

“Barusan ketemu beberapa kontraktor tambang, terus mereka cerita kalau ada oknum yang kumpul-kumpulin mereka gitu, intinya ditanyain, ada enggak yang bikin dumas ke Paminal waktu ayah jadi Karo dan (dumasnya) itu enggak ada tindak lanjut,” kaga Seali seperti dikutip dalam akun instagramnya @sealisyah, Rabu, 22 Februari 2023.

Seali membeberkan maksud dari oknum tersebut. Kata dia, sang oknum ingin membuat cerita kalau Hendra Kurniawan tidak mengacuhkan pengaduan masyarakat perihal kasus tambang. Sehingga, ia menilai oknum ini bertujuan untuk menjelek-jelekkan nama Hendra Kurniawan. 

Hendra Kurniawan, Sidang Saksi Ahli

Hendra Kurniawan, Sidang Saksi Ahli

Halaman Selanjutnya

“Intinya kayak ayah (Hendra Kurniawan) ngegantungin (dumas) gitu. Atau malahan mereka (para kontraktor) diiming-imingi buat tipu-tipu seolah cerita itu ada,” ungkapnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id