AKBP Putu Dengar dan Tindaklanjuti Curhatan Keluarga Korban Kanjuruhan

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana terima kunjungan korban Kanjuruhan

Jumat, 3 Februari 2023 – 20:15 WIB

VIVA Nasional – Kepolisian Resor (Polres) Malang, Polda Jatim, menerima kunjungan keluarga korban tragedi Kanjuruhan. Sejumlah 10 orang perwakilan keluarga disambut langsung oleh Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana di Lobby Utama Polres Malang, Kamis, 2 Februari 2023.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, silaturahmi itu sekaligus untuk mendengar dan menyerap aspirasi dari pihak keluarga korban. Kegiatan juga dilakukan sebagai tindak lanjut dari pertemuan maupun diskusi yang telah dilakukan sebelumnya.

“Kesempatan kali ini bertemu, komunikasi, ada beberapa masukan yang disampaikan, kami tindak lanjuti semuanya,” kata AKBP Putu dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 3 Februari 2023.

Kapolres menambahkan, ada beberapa hal yang disampaikan oleh perwakilan keluarga korban, diantaranya tentang pemulihan psikis, aspek perekonomian, pekerjaan, hingga jenjang pendidikan yang ikut terdampak dari peristiwa Kanjuruhan.

“Ada beberapa hal yang bisa langsung kami kerjakan, ada juga yang kami laporkan kepada jajaran Forkopimda,” ujarnya.

AKBP Putu menyebut, Polres Malang akan terus memberikan dukungan dan perhatian kepada korban tragedi Kanjuruhan. Pendampingan terhadap keluarga korban mulai dari penanganan pemulihan psikis hingga bantuan-bantuan lain yang dibutuhkan akan terus dilakukan secara berkelanjutan.

Halaman Selanjutnya

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda yang selama ini terus berkomitmen untuk membantu penanganan dan pemulihan korban Tragedi Kanjuruhan,” pungkasnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id