Arus Mudik-Balik di Malang Lancar dan Aman, Pemuda hingga Tokoh Agama Sampaikan Ini

Ilustrasi mudik

Sabtu, 29 April 2023 – 15:34 WIB

VIVA Nasional – Pelaksanaan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2023 yang dilakukan jajaran Polres Malang dan stakeholders lainnya mendapatkan apresiasi. Sejauh ini, pengamanan arus mudik dan balik di wilayah Kabupaten Malang dinilai cukup berhasil.

Ketua KNPI Kabupaten Malang Zulham Mubarok mengatakan, jajaran petugas dari Polres Malang telah memantau, mengawal sekaligus bertugas siang dan malam guna memastikan kelancaran arus mudik dan balik.

“Saya apresiasi kepada jajaran Polres Malang dan seluruh relawan yang berjibaku dalam panas dan dingin, serta seluruh komponen yang bekerja sama dalam memastikan kelancaran arus mudik dan balik,” ujar Zulham dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 29 April 2023.

Ia pun menyampaikan atas nama masyarakat dan komponen pemuda merasakan betul kerja keras aparat dan stakeholders lainnya guna mengamankan arus mudik dan balik berjalan aman dan lancar.

“Kami doakan agar semua perjalanan, kegiatan maupun aktivitas dalam rangka dinas ini dihitung sebagai ibadah oleh Allah SWT dan mendapatkan balasan terbaik,” katanya.

Dalam kesempatan ini, ia juga berharap agar pelaksanaan arus mudik dan balik juga dapat berjalan lancar dan aman, layaknya seperti tahun ini. Bahkan, ia ingin pengamanan dapat lebih baik.

Halaman Selanjutnya

“Tentunya ini tak lepas dari peran bapak Kapolres Malang AKBP Putu yang luar biasa bersemangat sekali dalam situasi tak menentu, tapi saya lihat turun langsung ke masyarakat mengawal dan memantau pos mudik. Semoga apa yang bapak lakukan dicatat sebagai ibadah,” ujarnya.

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version