Baiquni Wibowo dan Chuck Putranto Akan Divonis 24 Februari

Para Tersangka kompol baiquni, kompol chuck, AKP Irfan, AKBP arif Rahman Brigadir J

Rabu, 8 Februari 2023 – 15:14 WIB

VIVA Nasional – Terdakwa perintangan penyidikan atau obstruction of justice kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Baiquni Wibowo bakal dengarkan pembacaan vonis dari majelis hakim pada 24 Februari 2023 mendatang.

“Selanjutnya agenda persidangan adalah vonis dalam perkara ini. Untuk pembacaan vonis akan dibacakan pada hari Jumat pada 24 Februari 2023,” ujar majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 8 Februari 2023.

Pembacaan vonis nantinya itu merujuk pada rampungnya duplik atau pembelaan atas replik dari jaksa penuntut umum (JPU) yang digelar di PN Jakarta Selatan pada Rabu 8 Febuari 2023 ini. Walhasil, hakim pun langsung meminta kepada Baiquni untuk kembali masuk ke dalam tahanan sebagaimana mestinya.

“Terdakwa tetap ditahan,” sebut hakim.

Kompol Baiquni Wibowo Sidang Perdana Kasus Brigadir J

Kompol Baiquni Wibowo Sidang Perdana Kasus Brigadir J

Sementara itu, terdakwa lainnya yang juga mantan Spri Ferdy Sambo, Chuck Putranto juga bakal menjalani sidang pembacaan vonis pada 24 Februari 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya

“Agenda persidangan ini akan masuk pada putusan, majelis akan bermusyawarah insyaallah pada Jumat, 24 Februari,” ujar majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu 8 Febuari 2023.

img_title

Sumber: www.viva.co.id