Bupati Indramayu Nina Agustina Mengaku Kaget Lucky Hakim Mundur

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim

Rabu, 15 Februari 2023 – 14:57 WIB

VIVA Nasional – Bupati Indramayu Nina Agustina mengaku kaget dengan mundurnya Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim dari jabatannya. Terlebih, Nina Agustina sampai dengan dikonfirmasi awak media, mengaku belum mendapat surat tembusan soal mundurnya Lucky Hakim.

Kabar tersebut justru awalnya diketahui Nina Agustina dari masyarakat yang mengkonfirmasi kebenaran perihal surat pengunduran diri Lucky Hakim yang banyak beredar di masyarakat.

“Buat saya adanya surat itu kaget ya karena secara pribadi saya tidak ada masalah dengan Wakil Bupati,” ujar dia saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/2).

Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi Kapolda Jawa Barat Irjen Dofiri

Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi Kapolda Jawa Barat Irjen Dofiri

Nina Agustina menyampaikan, belum bisa memastikan perihal benar tidaknya Lucky Hakim mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu. Mengingat, ia juga belum melihat langsung secara fisik surat pengunduran diri tersebut.

Apalagi Lucky Hakim tidak ada komunikasi kepada dirinya soal keinginannya untuk mundur. Meski demikian, ia turut memastikan bahwa hubungannya dengan Lucky Hakim baik secara personal maupun lembaga tidak terjadi masalah. Di samping itu, Nina Agustina meminta agar persoalan itu tidak dijadikan polemik yang dapat menimbulkan buruk sangka.

“Intinya saya tidak ada masalah apapun dengan Wakil Bupati atau dengan Lucky Hakim secara personal. Kami itu sudah temanan lama, karena kami sama-sama pencinta binatang,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya

Diberitakan sebelumnya, warga di Kabupaten Indramayu dihebohkan dengan beredarnya surat pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatan Wakil Bupati Indramayu.

img_title

Sumber: www.viva.co.id