Cerita Zulhas Saat Ajak Jokowi Tinjau Jalan Rusak di Kampung Halamannya

Presiden Jokowi bersama Zulkifli Hasan, Basuki Hadimuljono dan Erick Thohir

Jumat, 5 Mei 2023 – 20:59 WIB

VIVA Nasional – Menteri Perdagangan (Mendag) RI Zulkifli Hasan turut serta mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, Jumat 5 Mei 2023. Dalam kesempatan itu Zulhas bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara atau BUMN Erick Thohir mendampingi Jokowi meninjau jalan rusak yang berada di kampung halamanya itu.

Zulhas mengapresiasi Presiden Jokowi yang tidak pernah lelah untuk turun langsung melayani rakyat. Ketua Umum PAN itu menemani Presiden Jokowi seharian penuh meninjau jalan rusak yang berada di provinsi Lampung.

“Alhamdulillah, satu harian penuh bersama bapak Presiden di jalan rusak Lampung tengah yang viral itu luar biasa rusaknya. Cuma kok bapak gak capek-capek ya saya sudah ngantuk, teler, lelah, wajah sudah berubah, bapak Presiden kita masyaallah  tidak capek-capek melayani rakyat,” kata Zulhas, Jumat.

Ekspresi Jokowi saat melihat jalan rusak di Lampung

Ekspresi Jokowi saat melihat jalan rusak di Lampung

Photo :

  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Zulhas pun mengakui kehebatan Presiden Jokowi yang tetap segar berkeliling melihat jalanan rusak yang berada di Lampung. Masih dalam kesempatan itu Zulhas kembali mengatakan bahwa Presiden Jokowi tetap segar sekalipun seharian telah berkeliling meninjau jalanan rusak di provinsi Lampung.

“Ini sudah satu harian periksa jalan ini bersama presiden gak capek-capek bapak (Presiden Jokowi) masyaallah saya sudah ngantuk, bapak engga seger terus. Tuh jalannya lihat tuh jalan rusak berat,” kata Zulhas.

Atas dasar tersebut, Zulhas pun turun mendoakan Presiden Jokowi agar selalu diberikan kekuatan dan perlindungan oleh Allah SWT.

Halaman Selanjutnya

“Semoga Allah memberikan kekuatan dan perlindungan kepada bapak (Presiden Jokowi),” tandas Zulhas.

img_title

Sumber: www.viva.co.id