Cucu Syekh Abdul Qodir Jailani Rela Tinggalkan Ibunya Sakit Demi Harlah 1 Abad NU

Cucu ke-25 Syekh Abdul Qadir Jailani yakni Syekh Muhammad Fadhil Jailani

Selasa, 7 Februari 2023 – 12:21 WIB

VIVA Nasional – Cucu ke-25 Syekh Abdul Qadir Jailani yakni Syekh Muhammad Fadhil Jailani datang untuk menghadiri rangkaian acara 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang diadakan di Sidoarjo hari ini Selasa 7 Februari 2023.

Syekh Fadhil menyampaikan bahwa kedatangannya ke Tanah Air semata-mata untuk menghadiri kegiatan 1 Abad NU. Ia mengaku sangat senang dapat hadir dalam acara tersebut, namun disisi lain ia mengaku sedih lantaran harus meninggalkan ibunya yang sedang sakit.

Banser saat acara Harlah 1 abad NU di Sidoarjo.

Banser saat acara Harlah 1 abad NU di Sidoarjo.

“Saya sangat senang dapat menghadiri perhelatan akbar NU ini. Namun, saya juga sangat sedih karena harus meninggalkan ibu saya yang tengah sakit,” ujar Syekh Fadhil dilansir dari laman NU Online

Ia berharap kehadirannya dalam acara tersebut dapat menjadi wasilah (sebab) kebaikan untuk kesembuhan ibunya. “Saya hadiri undangan NU, semoga Allah berkahi ibunda saya kesembuhan,” kata dia

Terpisah, Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bidang Keagamaan Ahmad Fahrurrozi turut mengapresiasi dan mengucap terima kasih kepada Syekh Fadhil lantaran telah bersedia menghadiri undangan NU meski dalam keadaan bersedih.

Halaman Selanjutnya

“Saya mengapresiasi komitmen Syekh Fadhil untuk menghadiri acara 1 Abad NU ini. Meskipun tidak dapat dipungkiri beliau pasti sangat sedih harus meninggalkan ibunya yang tengah kritis,” kata Fahrurrozi.

img_title

Sumber: www.viva.co.id