Datang dari India Lamaran Pemuda Ini Ditolak Wanita Sulawesi Selatan

Datang dari India Lamaran Pemuda Ini Ditolak Wanita Sulawesi Selatan.

Senin, 20 Februari 2023 – 05:02 WIB

VIVA Nasional – Terbang dari India, Asib Ali  Bhore (32), pulang dengan tangan kosong setelah lamarannya ditolak oleh pihak orang tua gadis pujaan hatinya yang bernama SH (25). Pemuda India yang beralamat Lucknow India itu berkenalan dengan SH, warga desa Watanrumpia kecamatan Majauleng kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, melalui media sosial setahun yang lalu.

Dari media sosial pemuda India ini mulai jatuh cinta dan menjalin kasih dengan pujaan hatinya yang tinggal di Indonesia. Kemudian Asib Ali terbang dari India menuju Indonesia untuk melamar SH, kata Kepala Desa Watanrumpia, Baso Hamid, Minggu 19 Februari 2023.

Asib datang ke Indonesia seorang diri, dan tiba di desa Watanrumpia Jumat dini hari, dengan maksud melamar SH, dan Asib hanya berdiri di depan rumah SH untuk menunggu kepastian lamarannya. Baso Hamid juga menuturkan selama  satu tahun lebih perkenalan antara Asib dengan SH, pemuda India itu telah mengirimkan sejumlah uang Rp 9 juta lebih untuk membeli pulsa dan lainnya kepada SH.

Datang dari India Lamaran Pemuda Ini Ditolak Wanita Sulawesi Selatan.

Datang dari India Lamaran Pemuda Ini Ditolak Wanita Sulawesi Selatan.

Photo :

  • tvOne/Puang Hendra Soetomo

Asib juga meminta pihak kepolisian untuk menfasiltasi lamarannya, Kasat Intel Polres Wajo AKP Hamdia kemudian mempertemukan Asib dengan gadis pujaan hatinya. Namun, terungkap kalau kekasihnya jauhnya itu telah dijodohkan dengan seorang pria asal Palu Sulawesi Tengah.

Dengan berlinang air mata Asib Ali Bhore kembali ke negaranya pada Jumat sore dengan membawa kepedihan di hati. Pemuda asing itu meninggalkan Wajo menuju Bandara, dan rencananya akan ke Jakarta sebelum kembali ke negaranya India.

Laporan: tvOne/Puang Hendra Soetomo

img_title

Sumber: www.viva.co.id