Detik-Detik Habib Bahar Ditembak, Darah Bercucuran di Baju hingga Sorban

Habib Bahar bin Smith hadiri reuni 212 di TMII, Jumat, 2 Desember 2022.

Senin, 15 Mei 2023 – 12:50 WIB

VIVA Nasional – Habib Bahar Bin Smith diduga ditembak oleh orang tidak dikenal. Mengutip dari tvOnenews.com, berdasarkan informasi yang dihimpun, penembakan terjadi pada Jumat, 12 Mei 2023.

Penembakan tersebut terjadi sekira pukul 08.00 atau 09.00 WIB. Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin itu, tengah mengendarai mobil. Namun kemudian, dirinya merasa ada yang aneh pada mobilnya. Lantas, dia memeriksanya keluar dan saat itulah penembakan terjadi.

Ilustrasi penembakan

Buntut penembakan ini, Habib Bahar bersimbah darah, bukan cuma di baju, tapi juga di sorbannya. Bahkan darahnya pun menetes hingga ke dalam mobil. Sementara itu, terkait penembakan ini kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta belum banyak bicara. Kini kliennya disebut sudah ada di rumah.

“Beliau di rumah,” kata Ichwan.

Habib Bahar bin Smith keluar dari penjara

Habib Bahar bin Smith keluar dari penjara

Sebelumnya, kabar mengejutkan dari penceramah Habib Bahar bin Smith yang diduga jadi korban penembakan oleh OTK. Peristiwa itu sudah dilaporkan pada Jumat 12 Mei 2023 lalu ke Polsek Kemang Polres Bogor.

Halaman Selanjutnya

“Benar ada laporannya dengan nomor LP/–/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR,” kata Kombes Ibrahim Tompo, Senin 15 Mei 2023.

img_title

Sumber: www.viva.co.id