Digadang-gadang Jadi Cawapres, Sandiaga Uno Akui Belum Gabung ke PPP

Sandiaga Uno.

Kamis, 27 April 2023 – 14:53 WIB

VIVA Nasional – Nama Sandiaga Uno santer di kalangan PPP. Ia digadang-gadang akan menjadi Cawapres mendampingi calon yang didukung partai berlambang Kabah itu, Ganjar Pranowo.

Namun kabar itu belum dapat dipastikan dengan pasti. Sandi mengakut bahwa dirinya belum bergabung ke dalam PPP dan masih melihat peluang.

“Teman teman mohon sabar karena itu akan mengharuskan kita untuk melalui beberapa tahapan dan pemikirian.  Sampai saat ini belum (bergabung PPP). Sampai saat ini masih terus melihat peluang karena yang harus kita perjuangkan itu adalah pemikiran kita,” ucap Sandi menghadiri Soft Launching, Album Regili Ustaz Salman Abdul Hamid berjudul ‘Jernih’ di Kamboja Green House Cafe, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 26 April 2023.

Sandiaga Uno di Bogor Jawa Barat

Sandiaga Uno di Bogor Jawa Barat

Sandi menjelaskan, baginya bagaimana bisa memberikan suatu kontribusi. Selain peluang harus ada tahapan yang dipikirkan yakni kesesuaian pemahaman pemikiran dan gagasan.

“Dan itu adalah langkah-langkah yang kita tempuh dalam beberapa minggu dan beberapa bulan ke depan,” katanya.

Namun demikian, komunikasi intens dengan PPP terus dibangun. Termasuk komunikasi dengan masyarakat dan para tokoh, bukan hanya tokoh politik yang ingin memberikan harapan ke depan.

Halaman Selanjutnya

“Ini akan saya sampaikan kepada teman-teman yang ada di partai politik. Banyak komunisi dengan PPP tapi juga partai-partai lain. Saya sampaikan ini yang menjadi pemikiran kita,” jelasnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id