Diikhlaskan Bharada E Nikahi Pria Lain, Ling Ling: Tetap Menunggu

Richard Eliezer dan Ling Ling

Jumat, 27 Januari 2023 – 06:36 WIB

VIVA Nasional – Baru-baru ini Bharada E atau Richard Eliezer menjadi viral di media sosial lantaran beredar video dirinya membacakan pledoi atau nota pembelaan atas tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai terdakwa dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang bikin haru. 

Dalam pledoi tersebut, Bharada E menyampaikan permohonan maafnya kepada tunangannya, Duce Maria Angelin Kristanto atau Ling Ling karena rencana pernikahan mereka yang seharusnya dilakukan di tahun ini harus tertunda. 

Richard Eliezer atau Bharada E dengan tunangannya Ling Ling

Richard Eliezer atau Bharada E dengan tunangannya Ling Ling

Menanggapi hal itu, beredar juga video berisi tanggapan Ling Ling soal pernikahannya dengan Bharada E yang tertunda. Meskipun sudah menyiapkan rencana bersama untuk menikah, namun rencana tersebut harus berubah setelah sang tunangan terjerat kasus pembunuhan Brigadir J dan harus menjalani proses hukuman hingga selesai. 

Sehingga dirinya sebagai tunangan dari Bharada E mengatakan bahwa belum ada rencana lagi ke depannya dan masih berfokus pada kasus tunangannya terlebih dahulu. 

Richard Eliezer dan Ling Ling

Richard Eliezer dan Ling Ling

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

“Langsung kepikiran oh iya ya kita seharusnya udah di langkah ini di langkah itu karena kan memang plan-nya sudah panjang, kita udah siapkan plan tapi karena begini ya tunda berubah, belum kepikiran sih plan selanjutnya apa kita fokus ke kasus dulu,” ungkap Ling Ling yang dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Jumat, 27 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya

Ling Ling juga mengaku bahwa dirinya saat ini masih tetap setia untuk menemani dan menunggu sang kekasih yang harus menjalani dan menyelesaikan proses hukum atas kasus kematian Brigadir J. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id