Foto Bugilnya Viral, Ibu Sekdes Purworejo Bakal Ambil Langkah Hukum

Ilustrasi pasangan suami istri berhubungan.

Sabtu, 18 Februari 2023 – 17:13 WIB

VIVA Nasional – Sekretaris Desa (Sekdes) Ketiwijayan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah berinisial M, berencana melaporkan penyebar foto bugil yang diduga dirinya kepada pihak kepolisian.

“Dari awal memang ingin membuat laporan. Tapi yang jelas bukan warga yang akan dilaporkan. Beliau sudah berkomitmen, tidak ingin berkonflik sama warga,” kata Kuasa Hukum Sekdes M, Agus Triatmoko, dikutip dari tvOnenews, Sabtu, 18 Februari 2023

Ilustrasi Kantor Desa Ketiwijayan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo

Ilustrasi Kantor Desa Ketiwijayan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo

Bukan hanya terkait konten foto syur, Agus menerangkan bahwa M juga akan membuat laporan polisi atas kasus penipuan dan pemerasan yang dialaminya. 

Terkait hal ini, kata Agus, bakal diadakan pertemuan di kantor balai desa untuk mediasi kasus yang menimpa kliennya. Dia mengaku belum tahu pasti apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan itu.

“Setelah pertemuan itu beliau (M) akan mengambil langkah hukum,” ungkap Agus

Halaman Selanjutnya

Agus juga menegaskan bahwa tidak ada perselingkuhan yang dilakukan kliennya. Justru kliennya merasa tertipu dan mengalami kerugian materi yang tidak sedikit, sebelum kasus foto itu menjadi polemik di kalangan warga desa.

img_title

Sumber: www.viva.co.id