Geger! Mayat Perempuan Ditemukan di Bawah Lift Bandara Kualanamu

Lokasi penemuan mayat wanita di Bandara Kualanamu.

Jumat, 28 April 2023 – 08:30 WIB

VIVA Nasional – Mayat perempuan ditemukan di bawah lift pada area kedatangan internasional di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis sore, 27 April 2023.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji menjelaskan penemuan mayat dengan insial ASH (38) pertama kali, pada pukul 16.10 WIB. Kemudian, pihak Bandara Kualanamu melaporkan hal tersebut, kepada pihak kepolisian.

“Tadi sore, masyarakat melaporkan kepada pihak bandara di lift kedatangan internasional, ada mencium tidak sedap,” ucap Irsan kepada wartawan di Bandara Kualanamu, Kamis malam, 27 April 2023.

Lokasi penemuan mayat wanita di Bandara Kualanamu.

Lokasi penemuan mayat wanita di Bandara Kualanamu.

Kemudian, Polresta Deli Serdang berkoordinasi dengan Polda Sumut menurunkan tim Inafis dan Laboratorium Forensik, untuk dilakukan olah TKP, dan identifikasi jasad wanita yang merupakan warga Jalan Garuda, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

“Ditemukan mayat wanita itu, sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya,” kata mantan Wakapolrestabes Medan itu.

Irsan membeberkan dari hasil pemeriksaan CCTV di Bandara Kualanamu, bahwa korban saat itu, sedang di dalam lift panik, sehingga membuka paksa pintu dan terjatuh ke bawah lift.

Halaman Selanjutnya

“Dari pantauan CCTV kami lihat, bahwa si korban ini terjatuh dari lift ke bawah. Karena, ketidaktahuan, karena lift ada dua pintu. Dia panik terjatuh. Namun, matinya karena terjatuh atau benda-benda lain, tunggu hasil dari pemeriksaan RS Bhayangkara,” kata Irsan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id