Gubernur Al Haris Besuk Kapolda Jambi, Kondisinya Makin Membaik

Gubernur Jambi Al Haris Besuk Kapolda Jambi Rusdi Hartono di Rumah Sakit

Rabu, 22 Februari 2023 – 15:40 WIB

VIVA Nasional – Gubernur Jambi Al Haris membesuk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

Al Haris mengungkapkan perkembangan kondisi kesehatan Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono semakin membaik dan wajahnya makin fresh. Ia juga berharap doa dari masyarakat khususnya warga Jambi agar kesehatan Rusdi Hartono seperti sedia kala. 

“Alhamdulillah kondisinya sudah baik-baik, ngobrol sudah lancar, badannya fresh,wajahnya fresh kok dan enak sudah,” ujarnya, Rabu, 22 Februari 2022.

VIVA Militer: Prajurit Kopasgat ikut di tandu Kapolda Jambi saat proses evakuasi

VIVA Militer: Prajurit Kopasgat ikut di tandu Kapolda Jambi saat proses evakuasi

Al Haris mengharapkan agar Kapolda Jambi cepat pulih, cepat sehat karena Provinsi Jambi membutuhkannya dan juga Polri. Begitu juga kondisi korban lainnya disebutkan juga semakin membaik.

“Korban lain semua baik, ditangani baik oleh dokter, evakuasi mereka juga baik semua, untuk kondisi selanjutnya dokter yang menjelaskan,” jelasnya.

Al Haris juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang telah ikut membantu dan mendoakan kelancaran proses evakuasi.

Halaman Selanjutnya

“Saya mengucapkan terima kasih banyak pada semua pihak atas bantuan teman-teman sekalian mulai dari media, TNI, Polri dan masyarakat sipil yang ikut membantu,” tuturnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id