Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Hutan Kerinci, Ini 5 Faktanya

Petugas gabungan melakukan evakuasi terhadap Rombongan Kapolda Jambi yang mendarat darurat di Kerinci.

Minggu, 19 Februari 2023 – 20:40 WIB

VIVA Nasional – Sebuah helikopter yang ditumpangi oleh Kapolda Jambi, Irjem Pol Rusdi Hartono dikabarkan mendarat secara darurat di hutan Kabupaten Kerinci.

Helikopter yang ditumpangi Irjen Pol Rusdi Hartono memiliki jenis Super Bell 3001. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Humas Polda Jatim, Kombes Pol Mulia Prianto, “Ya benar ada, saat ini tim SAR gabung sedang melakukan pencarian di Bukit Tamiali,” dilansir berita viva sebelumnya, Minggu 19 Februari 2023.

Berikut beberapa fakta helikopter yang ditumpangi kapolda Jambi mendarat darurat di hutan Kerinci, dilansir berbagai sumber:

1. Penumpang Helikopter Berjumlah 8 Orang

Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi mendarat darurat di hutan.

Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi mendarat darurat di hutan.

Photo :

  • VIVA/Syarifuddin Nasution (Jambi)-tangkapan layar video.

Dalam kejadian helikopter yang jatuh di hutan Jambi berjumlah 8 orang diantaranya, Irjen Pol Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, Ditpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC Polda Jambi saat ini masih dalam pencarian.

Halaman Selanjutnya

Sementara tiga korban lagi merupakan AKP Ali, AKP Amos dan Aipda Susilo. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban yang meninggal, akan tetapi beberapa ada yang mengalami luka berat di bagian wajah.

img_title

Sumber: www.viva.co.id