IG Story Ponakan AKBP setelah Dinyatakan Lulus Seleksi Polwan Bareng Sulastri

Gambar hanya Ilustrasi Polwan

Selasa, 15 November 2022 – 11:47 WIB

VIVA Nasional – Buntut kasus anak petani Sulastri Irwan yang digugurkan jadi anggota Polisi Wanita (Polwan) akhirnya membuat Kapolda Maluku Utara Irjen (Pol) Midi Siswoko langsung turun tangan.

Irjen Midi menyampaikan permintaan maaf atas kasus tersebut dan mengumumkan langsung kelulusan Sulastri Irwan, sebagai calon siswa Bintara Polri gelombang II tahun 2022, demikian pula Rahima Meilani Hanafi yang semula menggantikan posisinya. Keduanya dinyatakan lulus sebagai Polwan dan akan mengikuti pelatihan pendidikan.

Sulastri Irwan, Anak Petani yang Lulus Polwan Tapi Digugurkan Polda Maluku Utara

Ungkapan syukur Rahima Meilani Hanafi

Merespons kabar tersebut, Rahima bersyukur atas keberhasilan yang telah ia raih dengan lolos sebagai anggota Polri. Melalui unggahannya di Instagram Story maihanafiii, dia mengungkap rasa syukur kepada tuhan.

“Tidak ada alasan untuk tidak bersyukur karena bisa sekuat ini sampai sekarang. Alhamdulillah, mungkin kata ini belum cukup untuk mengungkapkan betapa baiknya Engkau (Allah) kepada hamba-Mu yang lemah ini, namun Engkau tak pernah lelah untuk menjadikanku menjadi kuat,” tulis Rahima, dikutip dari Instagram Story yang diunggah ulang tvOnenews, Selasa 15 November 2022.

Lebih lanjut, Rahima mengungkap proses yang ia lalui selama mengikuti seleksi sebagai Polwan di Polda Maluku Utara. Menurutnya, keberhasilan itu ia raih bukan karena campur tangan orang lain, melainkan karena campur tangan tuhan.

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version