Jenazah AKBP Buddy Dibawa ke RSPAD Sebelum Dimakamkan di Manado Besok

Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat / RSPAD Gatot Soebroto

Sabtu, 29 April 2023 – 23:04 WIB

VIVA Metro – Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta api depan Pasar Enjo, Cipinang, Jakarta Timur. Kejadian itu terjadi pada Sabtu 29 April 2023.

Paman mendiang AKBP Buddy, Cyprus A. Tatali mengatakan saat ini jenazah mendiang akan dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Mendiang Buddy telah selesai menjalani pemeriksaan jenazah di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur sore tadi.

Rencananya, mendiang Buddy akan di kebumikan keluarga di wilayah Manado, Sulawesi Utara.

“(Dibawa ke rumah sakit) Gatot Soebroto, karena rencana besok keluarga bawa ke Manado,” kata Cyprus kepada wartawan, Sabtu 29 April 2023.

AKBP Buddy Alfrits Towoliu

AKBP Buddy Alfrits Towoliu

Namun, Cyprus masih belum dapat memastikan bahwa AKBP Buddy akan dikebumikan secara formal layaknya aparat kepolisian atau tidak.

“Ini saya mau koordinasi, saya belum tahu. Mau koordinasi dengan pihak aparat mungkin di sana, mungkin di sana saja. Saya rasa kalau dengan begini dikubur dinas, pasti dikubur dengan acara kepolisian,” tutur Cyprus.

Halaman Selanjutnya

Pun, keluarga AKBP Buddy, Cyprus A. Tatali menolak atas pernyataan dugaan yang sempat terucap pada kematian AKBP Buddy.

img_title

Sumber: www.viva.co.id