Jokowi Akan Cek Jalan Rusak di Lampung yang Viral di Medsos

Presiden Jokowi tinjau pembangunan infrastruktur di IKN

Selasa, 2 Mei 2023 – 14:25 WIB

VIVA Nasional – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bertolak ke Provinsi Lampung, Rabu, untuk mengecek langsung jalan rusak yang viral di media sosial, dan melihat kebijakan pemerintah daerah dalam menangani masalah itu.

“Gara-gara itu, kalau ada di medsos (media sosial) ramai, kita akan cek kebenaran dari policy, kebijakan dari pemerintah daerah dalam penanganan itu,” kata Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono di lingkungan Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa.

Gubernur Berbenah Urusi Jalan Rusak Sebelum Jokowi Kunjungi Lampung

Photo :
  • Instagram @diskominfotik_lampung_tengah

Basuki mengatakan Presiden berencana meninjau kondisi jalan di Lampung pada Rabu 3 Mei 2023 esok. Basuki akan mendampingi Jokowi berkeliling untuk meninjau sekitar dua hingga tiga titik jalan yang rusak.

Menteri PUPR membantah bahwa instansi balai jalan di bawah Kementerian PUPR telah memperbaiki jalan di Lampung secara cepat, sebelum ketibaan Presiden.

“Belum ada perintah itu. Tapi survei iya. Mungkin karena yang mau dikunjungi pak Presiden. Tapi pelaksanaannya saya yakin belum ada perintah,” ujar dia.

Gubernur Berbenah Urusi Jalan Rusak Sebelum Jokowi Kunjungi Lampung

Photo :
  • Instagram @diskominfotik_lampung_tengah

Halaman Selanjutnya

Jalan rusak di Lampung, tepatnya di Simpang Randu-Seputih Surabaya, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, menjadi sorotan di media sosial dalam beberapa pekan terakhir.

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version