Keluarga Beberkan Kronologi Korban Tewas Lift Bandara Kualanamu

Raja Hasibuan, kakak dari Asiah Sinta Dewi korban lift Bandara Kualanamu

Senin, 1 Mei 2023 – 00:02 WIB

VIVA Nasional – Keluarga Asiah Sinta Dewi Hasibuan, korban tewas terjatuh di bawah lift Bandara Kualanamu angkat bicara terkait dengan tewasnya, wanita berusia 38 tahun itu, dengan membeberkan kronologi kejadian tersebut.

Abang kandung korban, Raja Hasibuan mengungkapkan pada Senin malam, 24 April 2023, sekitar pukul 19.30 WIB, Asiah mengantar keponakan bersama ibu keponakan itu, ke Bandara Kualanamu. Keponakan korban, akan terbang ke Malaysia.

Usai menemani keponakannya, check in di lantai dua Bandara Kualanamu. Ia bersama kakak kandungnya, turun menuju mobil mereka di parkiran. Tidak lama berselang, keponakan korban, menelpon Asiah untuk naik kembali ke lantai dua, karena ada sesuatu yang akan disampaikan langsung.

Lokasi penemuan mayat wanita di Bandara Kualanamu

Lokasi penemuan mayat wanita di Bandara Kualanamu

“Dia pergi sendiri, setelah ditelepon kami. Karena itu, dikira sebentar saja. Dia naik lift dekat pintu masuk sebelah kiri,” ucap Raja kepada wartawan, di Kota Medan, Minggu 30 April 2023.

Di dalam lift, Raja mengatakan adiknya itu, sempat menelepon ke keponakan itu, mengatakan dirinya terjebak dalam lift itu.

“Keponakan saya menelepon ke ibunya mengatakan ibu ci (korban) terjebak dalam lift,” sebut Raja.

Halaman Selanjutnya

Kakak korban saat itu, berada di Bandara Kualanamu, langsung mendatangi sekuriti Bandara untuk meminta pertolongan mencarikan Asiah. Karena, ditelepon ke handphone korban sudah tidak diangkat.

img_title

Sumber: www.viva.co.id