Kisah Kader PDIP Jambi Tempuh Perjalanan 20 Jam Demi Meriahkan Bulan Bung Karno

Ketua PDIP Jambi Edi Purwanto dan kader

Jambi – Sekitar 100.000 kader PDI Perjuangan memenuhi rayakan hari kelahiran sang Proklamator di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada puncak bulan Bung Karno, Sabtu (24/6/2023).

Puncak peringatan Bulan Bung Karno ini sebagai agenda konsolidasi besar-besaran dari PDI Perjuangan, karena sebagai langkah konsolidasi partai PDI Perjuangan seluruh Indonesia.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyebut bahwa dengan konsolidasi yang dilakukan ini juga sebagai bentuk untuk menunjukkan solidaritas partai di tingkat Pusat hingga anak ranting. 

Ketua PDIP Jambi Tempuh 20 Jam Demi Meriahkan Bulan Bung Karno

Photo :

  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

“Kader-kader terbaik PDI Perjuangan di seluruh Indonesia dalam puncak Bulan Bung Karno hadir di GBK,” ujar Edi Purwanto, Sabtu (24/6/2023).

Seluruh pengurus dari tingkat pusat hingga ranting, tanpa terkecuali dari Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi turun langsung ke Jakarta untuk bergabung dengan seluruh teman-teman kader PDIP seluruh Indonesia yang diperkirakan hadir 100.000 kader. 

“Ada ribuan hadir di GBK hari ini,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut disampaikan oleh Calon DPR RI Jambi pada 2024 mendatang, bahwa untuk di Jambi semua kader sudah berada di Jakarta. Bahkan keberangkatan diungkapkan oleh Edi Purwanto ada yang beramai-ramai menggunakan mobil.

img_title

Sumber: www.viva.co.id