Korban Meninggal dan Patah Tulang

Ibu dan 3 Anaknya Ditabrak Mobil Jualan Sayur di Manggarai, NTT

Rabu, 22 Februari 2023 – 07:19 WIB

VIVA Nasional – Mobil jualan sayur keliling menabrak seorang ibu dan 3 anaknya di Desa Golo Lambo Kecamatan Satar Mese Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Korban masing-masing Helmina Jedian (29), Karolina Luju Nai (11), Agustina Nera Wati (5) serta Deanisa bayi berusia 3 bulan yang meninggal dunia dalam laka lantas yang terjadi Senin 21 Februari 2023.

Helmina dan anak sulungnya Karolina mengalami luka serius dan patah tulang. Adapun Nera Wati (5) si anak kedua sudah mulai membaik dengan luka pada bagian wajah.

Ibu dan 3 Anaknya Ditabrak Mobil Jualan Sayur di Manggarai, NTT

Ibu dan 3 Anaknya Ditabrak Mobil Jualan Sayur di Manggarai, NTT

Photo :

  • Jo Kenaru (Manggarai-NTT)

Sementara itu, bayi Deanisa sudah dimakamkan pada Selasa 21 Februari 2023 tanpa kehadiran sang ibu Helmina Jedian dan kedua kakaknya yang masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ruteng.

Korban dikunjungi Kapolres

Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten menjenguk para korban kecelakaan lalu lintas di RSUD Ruteng, Selasa. AKBP Yoce Marten datang bersama Kasat Lantas AKP Made Hendra Kusumanata.

Halaman Selanjutnya

Kedatangan mantan Kapolres Lembata ini untuk memberi peneguhan dan menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya bayi Deanisa.

img_title

Sumber: www.viva.co.id