Korlantas Gelar Geladi Pengamanan Lalu Lintas KTT G20 di Bali

Anggota Korlantas pengamanan KTT G20

Jumat, 11 November 2022 – 08:21 WIB

VIVA Nasional – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan menutup dan mengalihkan arus lalu lintas (lalin) selama geladi rangkaian pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada hari ini, Jumat, 11 November. Penutupan dan pengalihan lalin tersebut dilakukan agar geladi berjalan lancar. 

“Malam ini (Kamis) segera menyosialisasikan penutupan dan pengalihan arusnya buat geladi rangkaian besok,” kata Kabagops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi dalam keterangannya, Kamis, 10 November 2022.

Penjor di Bali saat KTT G20.

Eddy menjelaskan, gladi rangkaian lengkap akan dipersiapkan dari hotel masing-masing delegasi dimulai pukul 07.00 WITA ke The Apurva Kempenski Hotel yang akan dimulai pukul 08.00, Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Eddy mengatakan, penutupan dan pengalihan arus lalin dilakukan hingga selesai geladi di lokasi tersebut, sekitar pukul 12.00 WITA. 

“Simulasi Gladi di Apurva Kempinski Hotel akan dilakukan sampai menjelang Salat Jum’at,” kata Eddy. 

Setelah itu, Eddy menyebut rangkaian geladi akan memulai simulasi selanjutnya di Kawasan Mangrove Tahura Ngurah Rai di Denpasar. Geladi di lokasi ini akan mulai dilakukan sekitar pukul 12.30 WITA sampai dengan selesai. 

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version