KPK Sebut Istri Brigjen Endar Punya Banyak Saham Perusahaan

Kantor KPK di Kuningan, Jakarta (Foto ilustrasi).

Jumat, 5 Mei 2023 – 22:36 WIB

VIVA Nasional – Brigadir Jenderal Endar Priantoro sudah menjalani proses klarifikasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis 4 Mei 2023. KPK mengungkap ternyata istri Brigjen Endar punya sejumlah saham di perusahaan.

Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan mengatakan bahwa Natasha Synne selaku istri Brigjen Endar ternyata punya sejumlah saham di perusahaan yang diketahui belum tercatat dalam LHKPN Endar Priantoro.

“Kemarin yang kalrifikasi istrinya karena hasil yang pertama kan Pak Endar banyak kurang lengkap tentang bisnis istrinya apa padahal itu komponen penting,” ujar Pahala di gedung merah putih KPK, Jumat 5 Mei 2023.

Brigjen Pol. Endar Priantoro

Brigjen Pol. Endar Priantoro

Photo :

  • ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

“Jadi kemarin kita minta istrinya ajak dan kemarin diterangkan semua. Tadi pagi kita cek kata tim sih istrinya bisa menerangkan semua bisnisnya dan sekarang kita lagi cocokin sama datanya,” sambungnya.

Istri Brigjen Endar, kata Pahala, sudah memiliki banyak saham hingga perusahaan yang bahkan perusahaan itu ada juga yang diolah bersama temannya.

Halaman Selanjutnya

“Macem-macem. Ada yang dengan temannya, ada yang sendiri ada yang dia nitip saja. Macem-macem, banyak soalnya bukan cuman 5. Ada banyak,” ucap Pahala.

img_title

Sumber: www.viva.co.id