Kuat Ma’ruf Menunduk Lesu Jelang Sidang Vonis Kasus Brigadir J

Kuat Maruf hadir di Pengadilan jelang sidang vonis

Selasa, 14 Februari 2023 – 10:53 WIB

VIVA Nasional – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali melanjutkan sidang vonis atau putusan kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Sidang kali ini dengan terdakwa Bripka Ricky Rizal alias RR dan Kuat Maruf yang akan dengar bacaan amar vonis.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Kuat Maruf dan Bripka Ricky Rizal tidak tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara bersamaan. Kuat Maruf tiba di PN Jakarta Selatan sekira pukul 09.00 WIB.

Kuat Maruf tiba tanpa ada kawalan ketat seperti Ferdy Sambo. Kuat tiba dengan mengenakan kemeja warna putih dan dilapisi oleh rompi tahanan berwarna merah milik Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Selanjutnya, disusul tibanya Ricky Rizal sekira pukul 09.15 WIB. Dalam hal itu pakaian yang dikenakan Bripka RR pun sama dengan pakaian yang dikenakan oleh Kuat Maruf.

Ricky Rizal hadir di pengadilan jelang sidang vonis

Ricky Rizal hadir di pengadilan jelang sidang vonis

Seperti diketahui, Kuat Maruf telah menjalani sidang tanggapan dari jaksa penuntut umum (JPU) atau duplik dalam kasus pembunuhan Brigadir J pada Selasa 31 Januari 2023.

Kuat Maruf sendiri telah dituntut delapan tahun penjara dalam perkara tersebut. Tak hanya Kuat, Bripka Ricky Rizal atau RR dan Putri Candrawathi juga dituntut delapan tahun penjara.

Halaman Selanjutnya

Kemudian untuk Bharada Richard Eliezer alias Bharada E dituntut 12 tahun penjara oleh jaksa.  

img_title

Sumber: www.viva.co.id