Maman Abdurrahman Sangkal Plt Ketua DPC Partai Golkar Kubu Raya Lakukan Bunuh Diri

Ketua DPD Golkar Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman

Senin, 15 Mei 2023 – 14:30 WIB

VIVA Nasional – Petugas gabungan masih mencari keberadaan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Golkar Kubu Raya, Muhammad Iqbal Zafarullah, yang hilang setelah melompat di Sungai Kapuas pada Minggu 14 Mei 2023 kemarin. 

Ketua DPD Golkar Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman membantah kejadian tersebut akibat adanya persoalan politik di kepengurusan Partai Golkar Kubu Raya. Dirinya menegaskan tidak ada konflik internal di tubuh partai. 

“Ini mau saya luruskan kalau ada yang mengaitkan dengan persoalan politik itu tidak benar. Ini murni insiden dan terjatuh,” ujar Maman pada Senin 15 Mei 2023.

Petugas gabungan masih melakukan pencarian Plt Ketua DPC Partai Golkar di Sungai Kapuas, Kubu Raya, Kalbar

Petugas gabungan masih melakukan pencarian Plt Ketua DPC Partai Golkar di Sungai Kapuas, Kubu Raya, Kalbar

Photo :

  • Destriadi Yunas Jumasani (Pontianak)

Maman menyebutkan Muhammad Iqbal Zafarullah merupakan salah satu rekan dekatnya di partai. Menurutnya, Iqbal adalah salah satu kader terbaik Partai Golkar dan sangat potensial. 

“Beliau ini orang hebat. Salah satu teman saya. Cukup cerdas, salah satu kader potensial yang dimiliki Golkar. Saya sebagai ketua partai mohon didoakan dengan baik,” tutur Maman.

Dirinya meminta kepada seluruh pihak tidak terlalu jauh berspekulasi soal kasus yang menimpa M Iqbal. Karena kejadian tersebut dikatakannya murni sebuah insiden yang sedang menimpa salah satu kader terbaik Partai Golkar. 

Halaman Selanjutnya

“Jika ada masalah politik tidak mungkin proses pendaftaran partai Golkar di KPU Kubu Raya berjalan lancar. Spekulasi simpang siur. Saya mohon semua pihak tidak membangun spekulasi terlalu jauh,” pintanya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id