Minta Ucap Tahlil Sebelum Dieksekusi Mati!

Gembong narkoba Freddy Budiman.

Kamis, 16 Februari 2023 – 12:10 WIB

VIVA Nasional – Masih ingatkah kalian dengan sosok gembong narkoba kelas kakap, Freddy Budiman yang meninggal karena dieksekuti mati? Mengulas balik sosok Freddy Budiman, dia merupakan gembong narkoba yang dijatuhkan hukuman mati di Lapangan Tunggal Panaluan, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Pria bertubuh gempal itu dijatuhkan hukuman mati pada 29 Juli 2016 yang silam dengan cara ditembak. Hukuman mati terancam dijatuhkan kepada Freddy Budiman dikarenakan dirinya terjerat kasus pengedaran narkoba.

Bukan sekadar pengedar biasa, Freddy Budiman juga dikenal sebagai salah satu bandar narkoba terbesar yang ada di Indonesia dengan memiliki jaringan kelas internasional. Tidak hanya itu, dirinya juga berkali-kali terjerumus kasus pengedaran narkoba yang tidak pernah membuatnya jera. 

Freddy Budiman saat di sidang dalam kasus narkoba.

Freddy Budiman saat di sidang dalam kasus narkoba.

Mengenang kembali gembong narkoba Freddy Budiman yang  meninggal dunia usai dieksekuti mati regu tembak pada beberapa tahun lalu, baru-baru ini beredar di media sosial khususnya TikTok yang memperlihatkan kesaksian salah seorang ustaz mengingat detik-detik pertaubatan yang dilakukan sang bandar narkoba itu jelang hukuman matinya berlangsung.

Seperti apa kesaksian seorang ustaz mengingat sosok Freddy Budiman jelang menemui ajalnya? Daripada penasaran, simak selengkapnya berikut ini yang telah kami lansir dari berbagai sumber.

Bertobat dan Mengakui Dosa-dosa yang Diperbuat

Halaman Selanjutnya

Mengingat sosok gembong narkoba Freddy Budiman yang telah meninggal dunia usai dieksekuti mati, Ustaz Fatih Karim memberikan kesaksian mengejutkan tentang sosoknya saat sedang mengisi ceramah dalam sebuah acara pengajian pada beberapa tahun lalu melalui sebuah tayangan video singkat yang belum lama ini viral di media sosial, TikTok.

img_title

Sumber: www.viva.co.id