Omongan Lengkap Megawati soal Ibu-ibu Pengajian

Megawati Soekarnoputri

Sabtu, 18 Februari 2023 – 11:04 WIB

VIVA Nasional – Presiden RI ke-5 sekaligus Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengaku heran melihat banyaknya ibu-ibu yang senang pergi untuk menghadiri pengajian.

Hal itu diungkap Megawati saat menjadi pembicara dalam acara Kick Off Pancasila dalam Tindakan ‘Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting’ yang digelar BKKBN beberapa waktu lalu.

“Saya melihat ibu-ibu itu, maaf ya, sekarang kan budayanya beribu maaf, jangan lagi nanti saya di-bully. Kenapa toh, seneng banget ngikut pengajian?” kata Megawati seperti dikutip, Sabtu, 18 Februari 2023.

Megawati

Megawati

Photo :

  • ANTARA / Rangga Pandu Asmara Jingga

Megawati lantas bertanya, sampai kapan ibu-ibu gemar menghadiri pengajian. Sebab, ia khawatir dengan nasib anak-anak yang ditinggal ibunya untuk mengikuti kegiatan keagamaan.

“Maaf beribu maaf, saya sampai mikir gitu ini pengajian ini sampai kapan tho yo? Anakke arep dikapakke (anaknya mau diapain)?” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Kendati merasa heran, Megawati mengenaskan dirinya tidak bermaksud untuk melarang ibu-ibu mengikuti pengajian. Hanya saja, Megawati meminta agar para ibu-ibu ini tetap mengutamakan keluarga, terutama dalam mengurus anak.

img_title

Sumber: www.viva.co.id