Pelaku Penodong Pistol di Tomang Ditangkap di saat Bersembunyi di Apartemen

Pria yang viral memukul dan menodongkan pistol ke sopir taksi online ditangkap

Jumat, 5 Mei 2023 – 23:34 WIB

VIVA Nasional – Pelaku penodongan dengan pistol terhadap Driver taksi online David Yulianto (33) ditangkap Polda Metro Jaya. Kini wajahnya pun sudah diperlihatkan ke publik.

Pelaku yang mengendarai mobil berpelat dinas Polri itu diketahui juga sempat melakukan penganiayaan. Tepatnya di tol dalam kota wilayah Tomang, Jakarta Barat.

Usai diamankan dan dihadirkan di hadapan awak media, pelaku memakai baju tahanan khas kriminal berwarna oranye dengan tangan terborgol.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan, pihaknya sampai memburu pelaku ke kawasan Serpong. Pelaku berhasil ditangkap saat bersembunyi di salah satu kamar apartemen M Town Residence Serpong, Tangerang Selatan.

“Tertangkap tim gabungan Polda Metro Jaya di Apartemen M Town Residence Serpong,” ujar Hengki saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 5 Mei 2023.

Pria yang viral memukul dan menodongkan pistol ke sopir taksi online ditangkap

Pria yang viral memukul dan menodongkan pistol ke sopir taksi online ditangkap

Kasus pengemudi arogan bersenjata pistol dan melakukan penodongan tersebut terjadi saat bertemu korban, driver taksi online bernama Hendra Hermansyah (41) di tol dalam kota Jakarta pada Kamis malam, 4 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya

Hendra mengatakan mobilnya secara tiba-tiba dihadang oleh mobil sedan berpelat dinas polisi. Pelaku dari mobil sedan itu kemudian turun dan mengatakan dirirnya tidak terima disalip oleh korban.

img_title

Sumber: www.viva.co.id