Penampakan Macet di Puncak Bogor Siang Ini

Penampakan macet puncak Selasa siang 25 April 2023

Selasa, 25 April 2023 – 13:32 WIB

VIVA Nasional – Kemacetan lalu lintas masih terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor hingga siang ini. Sejak Senin 24 April kemarin jalanan Puncak dipenuhi macet kendaraan. Update terbaru pada siang ini kemacetan masih terus berlangsung, diduga karena melonjaknya jumlah wisatawan dan arus mudik. 

Dalam video yang diunggah oleh akun @kontributorjakarta di Instagram, diperlihatkan penampakan macet Puncak yang dipenuhi lautan kendaraan motor dan mobil. Kemacetan dalam video tepatnya berlokasi di Simpang Seuseupan arah dari Ciawi. Saat ini diketahui masih diberlakukan one way atau satu jalur ke arah Jakarta. 

Penampakan macet puncak Selasa siang 25 April 2023

Penampakan macet puncak Selasa siang 25 April 2023

Photo :

  • Instagram @kontributorjakarta

“Simpang seuseupan, arah dari Ciawi menuju Gadog. Video diambil @dt.noise Selasa 25 April 2023 pukul 11.40 wib. Saat ini masih one way dr atas ke arah Jakarta,” tulis keterangan dalam unggahan @kontributorjakarta di Instagram yang dikutip pada Selasa, 24 April 2023. 

Dalam video tersebut, baik pengendara motor maupun mobil yang memenuhi jalan terlihat stuck dan tak bergerak. Kemacetan juga dipenuhi dengan pengendara motor roda dua. 

Para netizen pun memberikan reaksi beserta komentar mereka atas unggahan yang menunjukkan kemacetan di Puncak, Bogor tersebut. Banyak netizen yang mengaku tak sanggup melihat kemacetan tersebut. 

Halaman Selanjutnya

“Padahal kemarin udh ada informasi puncak macet sampe tengah malam. Ternyata hari ini masih ada yang nyoba adu mekanik kesana. ???? sangat membagongkan,” tulis komentar salah seorang netizen. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id