Permudah Jalan Ganjar Jadi RI 1, Komunitas Ojol Lakukan Ini

Kajol Indonesia melantik 17 korda

Rabu, 3 Mei 2023 – 23:30 WIB

VIVA Nasional – Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia melantik 17 Koordinator Daerah (Korda) DKI Jakarta, Banten, hingga Jawa Barat (Jabar) di Gedung Kesenian Pandan Sari, Taman Wiladatika, Cimanggis, Depok, Jabar, Rabu, 3 Mei 2023.

Mereka juga melantik tiga koordinator wilayah (Korwil) di sejumlah provinsi tersebut untuk mengoordinasikan Korda-korda yang akan bertugas di daerahnya masing-masing.

Adapun korda di wilayah DKI Jakarta akan mengonsolidasikan dukungan Ganjar Presiden di Kota Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara. 

Sementara korda wilayah Jabar nantinya bertugas di Kabupaten/Kota Bogor, Kabupaten/Kota Bekasi, Depok, Bandung, Garut, Ciamis, dan Sukabumi.

Sedangkan Korda Banten bertugas di Kabupaten/Kota Serang, Kabupaten/Kota Lebak, Tangerang Raya, Tangerang Selatan, dan Cilegon.

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar menjelaskan pelantikan korda-korda ini dilakukan untuk memperkuat dukungan Ganjar Presiden 2024, dari para driver ojol di berbagai wilayah Indonesia.

Halaman Selanjutnya

“Tujuannnya ini juga memperkuat dukungan kepada Pak Ganjar dari kami Komunitas Ojek Online. Harapannya ke depan Pak Ganjar relawannya semakin besar, semakin banyak, dan tujuan untuk menjadi RI 1 lebih mudah jalannya,” kata Risnandar di lokasi.

img_title

Sumber: www.viva.co.id