Polisi Akan Periksa Keluarga Korban Tewas di Lift Bandara Kualanamu Hari Ini

Lokasi penemuan mayat wanita di Bandara Kualanamu

Selasa, 2 Mei 2023 – 06:49 WIB

VIVA Nasional – Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang menjadwalkan pemeriksaan terhadap keluarga korban tewas di bawah lift Bandara Kualanamu Internasional Airport, Selasa, 2 Mei 2023.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang, Kompol. I Kadek H Cahyadi menjelaskan pihaknya masih mendalami penyelidikan kematian Asiah Sinta Dewi Hasibuan di bawah lift Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Senin, 24 April 2023. 

“Keluarga sudah kita koordinasikan kemarin, rencana diminta keterangan. Kemungkinan akan datang hari Selasa. Kemarin, masih berduka cita,” ujar Kadek kepada wartawan, Senin, 1 Mei 2023.

Kadek mengungkapkan, pemeriksaan saksi-saksi yang lainnya akan terus berkembang, guna tujuan mendapatkan titik terang kasus ini, baik dari proses kejadian, bagaimana untuk pertanggungjawaban.

Lokasi penemuan mayat wanita di Bandara Kualanamu.

Lokasi penemuan mayat wanita di Bandara Kualanamu.

“Satreskrim Poresta Deli Serdang pemeriksaan terhadap saksi-saksi hingga hari ini, sudah memeriksa 12 saksi. Baik pihak Bandara, petugas sekuriti di sana sudah kita ambil keterangan,” ujar Kadek.

Disinggung ada dugaan kelalaian dalam kasus secara sarana dan prasarana di Bandara Kualanamu, terutama lift digunakan korban, Kadek mengatakan, akan melihat dari proses penyelidikan dilakukan pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya

“Kita masih melakukan penyelidikan (dugaan kelalaian) akan mendalami berdasarkan saksi-saksi. Apapun hasil pengembangan penyelidikan akan kita sampaikan,” kata Kadek.

img_title

Sumber: www.viva.co.id