Polisi Tangkap 3 Tersangka Kasus Persekusi LC di Pesisir Selatan

Wanita di Pesisir Selatan Sumbar diarak ke laut dan ditelanjangi

Senin, 24 April 2023 – 06:18 WIB

VIVA Nasional – Kepolisian Resort Pesisir Selatan, Sumatera Barat kembali amankan satu tersangka kasus kekerasan seksual dan persekusi terhadap dua wanita pemandu lagu di kafe Natasya Pasir Putih, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan yang terjadi pada 8 April 2023 lalu. Tersangka ketiga ini sama dengan tersangka kedua yang menyerahkan diri dengan diantar oleh keluarganya ke Mapolres Pessel.

Tersangka ketiga berinisial JP ini diantar langung ke bagian Sat Reskrim Unit PPA, pada Minggu malam 23 April 2023 pukul 19.30 WIB.

“Iya benar, tersangka ketiga sudah kami amankan malam tadi pukul setengah delapan yang langsung didampingi pihak keluarganya,” ujar Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Novianto Taryono. 

Ilustrasi tersangka

Novianto mengatakan, tersangka JP yang diamankan berusia 47 tahun, pelaku merupakan karyawan swasta dan beralamat di Pasar Gompong, Kanagarian Kambang Barat, Kecamatan Lengayang.

“Selanjutnya, terhadap tersangka ketiga ini maupun terhadap dua tersangka yang telah diamankan, kami akan terus melakukan pendalaman dan pemeriksaan untuk menemukan tersangka baru dan mengetahui peran dari masing-masing tersangka,” papar Novianto lagi.

Dari hasil gelar perkara dan penetapan tersangka pada Sabtu 15 April 2023 lalu, hingga hari ini Polres Pesisir Selatan telah mengamankan tiga orang. Satu pelaku ditangkap di rumahnya, sedangkan dua lagi dengan kesadaran menyerahkan diri kepada petugas atas bantuan pihak keluarga mereka sendiri.

Halaman Selanjutnya

“Kami sangat menghargai kerjasama pihak keluarga yang dengan kesadaran mau bekerja sama dengan pihak kepolisian agar kasus ini bisa segera diselesaikan dan demi kenyamanan semua pihak,” rujar Novianto.

img_title

Sumber: www.viva.co.id