Polisi Temukan Nenek yang Ditendang Pelajar di Tapsel

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni bersama nenek yang ditendang pelajar SMA

Senin, 21 November 2022 – 00:32 WIB

VIVA Nasional – Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) akhirnya menemukan nenek atau wanita lanjut usia (lansia) yang menjadi korban penganiayaan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), yang viral di media sosial. 

Kapolres Tapsel, AKBP. Imam Zamroni menjelaskan pihaknya berhasil menemukan korban, Sabtu 19 November 2022. Kemudian, langsung dibawa ke Mako Polres Tapsel. 

“Setelah mengamankan para pelajar yang kuat dugaan melakukan penganiayaan. Kami berhasil menemukan korbannya,” kata Imam kepada wartawan, Minggu 20 November 2022.

Viral Nenek-nenek Ditendang Sekelompok Pelajar

Viral Nenek-nenek Ditendang Sekelompok Pelajar

Photo :

  • Tangkapan layar Twitter@zoelfick

Imam menjelaskan pihaknya langsung melakukan penanganan, perlindungan, dan pengayoman. Kemudian, Polres Tapsel melakukan koordinasi dan menyerahkan korban ke Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tapsel untuk upaya penanganan selanjutnya.

“Hari ini, kami telah menyerahkan korban ke Dinas Sosial Tapsel untuk mendapat penanganan. Nanti, terkait identitas korban akan dilakukan pencarian lebih lanjut,” tutur Imam.

Selain itu, pihak kepolisian juga membawa korban ke Rumah Sakit di Kabupaten Tapsel  untuk keperluan visum. Hal itu, bertujuan untuk mengetahui apakah korban mengalami luka-luka akibat penganiayaan tersebut.

Sumber: www.viva.co.id