Profil Kapolda Jambi yang Naik Helikopter Mendarat Darurat di Hutan

Irjen Rusdi Hartono saat menjabat Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri dengan pangkat Brigjen

Senin, 20 Februari 2023 – 07:43 WIB

VIVA Nasional – Helikopter yang ditumpangi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dikabarkan mendarat secara darurat di salah satu hutan di Kabupaten Kerinci, Jambi pada Minggu, 19 Februari 2023. 

Penumpang yang menaiki helikopter tersebut antara lain ada Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC Polda Jambi yang diketahui masih dalam proses pencarian. 

Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi mendarat darurat di hutan.

Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi mendarat darurat di hutan.

Photo :

  • VIVA/Syarifuddin Nasution (Jambi)-tangkapan layar video.

Semua penumpang dalam helikopter tersebut dinyatakan selamat berdasarkan laporan yang diterima dari Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto. Kapolda Jambi beserta rombongannya diketahui hendak melakukan perjalanan ke Kerinci dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Kerinci untuk meresmikan gedung SPKT.

Sementara Jenis helikopter yang ditumpangi oleh Kapolda Jambi dan rombongannya adalah Super Bell 3001 yang mendarat tepat di hutan Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci.  Sosok Irjen Pol Rusdi Hartono sendiri menjadi sorotan dalam pemberitaan lantaran helikopternya mendarat darurat di hutan. Berikut ini profilnya.

Profil Irjen Pol Rusdi Hartono

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Irjen Pol Rusdi Hartono telah ditunjuk oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat menggantikan Irjen Pol Teddy Minahasa. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id