Richard Eliezer alias Bharada E Jalani Sidang Etik Hari Ini, 8 Saksi Dihadirkan Polri

Vonis Bharada E, Richard Eliezer

Rabu, 22 Februari 2023 – 11:09 WIB

VIVA Nasional – Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri hari ini, Rabu 22 Februari 2023 melaksanakan Sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) terhadap terduga pelanggar Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu. Sidang etik ini menghadirkan delapan orang saksi.

“Ada delapan orang saksi ya,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan di Gedung TNCC Mabes Polri, Jakarta, dilansir dari ANTARA, Rabu 22 Februari 2023.

Bharada E, Richard Eliezer

Bharada E, Richard Eliezer

Namun Ramadhan tidak merinci siapa saja saksi yang dihadirkan dalam sidang etik Bharada E tersebut. Diketahui bahwa pada saat sidang etik terhadap Ferdy Sambo pada Agustus tahun lalu, Bharada E menjadi salah satu saksi yang dihadirkan oleh komisi sidang etik, termasuk juga Ricky Rizal Wibowo dan Kuat Ma’ruf.

Lebih lajut, kata Ramadhan, sidang etik ini dipimpin oleh tiga komisi sidang terdiri atas Ketua Komisi Etik, wakil ketua dan anggota komisi etik.

“Sidang ini juga dihadiri oleh anggota Kompolnas, Benny Mamoto dan Poengky Indarti,” terangnya.

Halaman Selanjutnya

Sidang etik ini digelar pukul 10.00 WIB di ruang sidang tiga gedung TNCC Divpropam Polri. Sidang dipekirakan akan berlangsung hingga sore hari.

img_title

Sumber: www.viva.co.id