Salah Satu Karangan Bunga untuk Richard Eliezer Berisi Kutipan Butir ke-5 Pancasila

Karangan bunga untuk mendukung Bharada E sidang vonis

Rabu, 15 Februari 2023 – 11:57 WIB

VIVA Nasional – Sederet karangan bunga berjejer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada hari ini Rabu, 15 Februari 2023 saat pembacaan sidang vonis untuk Richard Eliezer atau Bharada E.

Dilansir dari tvOnenews, terlihat sejumlah karangan bunga menghiasi PN Jaksel dengan tulisan dukungan terhadap terdakwa Bharada E dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Karangan bunga dukungan untuk Bharada Richard Eliezer

Karangan bunga dukungan untuk Bharada Richard Eliezer

Photo :

  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Deretan karangan bunga tersebut berisi berbagai kata dukungan untuk Bharada E yang sedang menjalani sidang vonis. Salah satunya karangan bunga yang dominasi warna oranye dengan bertuliskan kata terima kasih kepada Richard Eliezer.

“Terima kasih Icad, dari kamu kita jadi tahu bahwa jujur tak selamanya indah tapi yakinlah akan ada pelangi setelah hujan #TorangDengIcad #IcadAdalahKita – Manado 15 Februari 2023,” isi tulisan pada karangan bunga tersebut, dikutip pada Rabu, 15 Februari 2023. 

Karangan bunga untuk mendukung Bharada E sidang vonis

Karangan bunga untuk mendukung Bharada E sidang vonis

Ada juga karangan bunga yang dominasi warna biru berisi tulisan, “Icad Kami Di Sini Menunggumu Pulang – Team Reog”. Selanjutnya adalah karangan bunga yang paling menarik dengan didominasi berwarna merah dan isinya mengutip dari butir ke-5 Pancasila.

Halaman Selanjutnya

“Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, Buat Icad Apapun Keputusannya Kami Tetap Mendukungmu, Proud Of Ronny Talapessy & Team #SaveBharadaE #EliezerAdalahKita”.

img_title

Sumber: www.viva.co.id