Sebenarnya Saya Masih di KPK Berdasarkan Surat Kapolri

Brigjen Pol. Endar Priantoro

Senin, 17 April 2023 – 20:47 WIB

VIVA Nasional – Brigadir Jenderal Polisi Endar Priantoro mengklaim dirinya masih bagian dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berdasarkan surat perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Hal itu disampaikan Endar usai melaporkan Ketua KPK Firli Bahuri, Sekjen KPK Cahya Harefa dan Kepala Biro SDM KPK Zuraida Retno Pamungkas ke Ombudsman RI, Senin, 17 April 2023.

Brigjen Endar Priantoro di Ombudsman RI.

“Saya sebenarnya masih di KPK berdasarkan surat perintah Pak Kapolri, tolong catat. Saya berdasarkan surat perintah Kapolri tanggal 29 (Maret 2023), saya masih ditugaskan di KPK,” kata Endar di Kantor Ombudsman RI, Jakarta Selatan, Senin, 17 April 2023. 

Endar menjelaskan, Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan Firli Bahuri Cs kalah cepat dengan surat penugasan dari Jenderal Sigit.

“Sementara di KPK, SK itu saya sudah diberhentikan dengan hormat. Surat perintah itu sudah mendahului tanggal 29, itu SK tanggal 31 (Maret 2023),” kata Jenderal Polisi bintang satu tersebut.

Brigjen Pol. Endar Priantoro

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Brigjen Endar Priantoro melaporkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, Sekjen KPK Cahya Harefa dan Kepala Biro SDM KPK Zuraida Retno Pamungkas ke Ombudsman RI, Senin, 17 April 2023. 

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version