Sosoknya Terkuak, Ini Profil Kompol D yang Selingkuh dengan Wanita di Mobil Audi A6

Rabu, 1 Februari 2023 – 16:31 WIB

VIVA Nasional – Sosok Kompol D belakangan ini memang tengah ramai menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Kompol D mengakui bahwa perempuan bernama Nur (23) adalah penumpang mobil Audi A6 yang menabrak seorang mahasiswi di Cianjur, Jawa Barat. 

Akibat kejadian tersebut, banyak fakta baru terungkap, salah satunya dugaan perselingkuhan dengan Nur dan bahkan Kompol D mengaku bahwa dia adalah istri siri. Publik pun akhirnya penasaran dengan sosok anggota kepolisian berpangkat perwira tersebut. 

Kompol D merupakan oknum polisi yang saat ini ditahan karena dugaan pelanggaran kode etik Polri atas kasus dugaan perselingkuhan. Penahanan ini disampaikan langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran pada Selasa, 31 Januari 2023. 

Profil Kompol D

Kompol Dwi Yuniar alias Kompol D

Kompol Dwi Yuniar alias Kompol D

Kompol D adalah seorang perwira menengah tingkat satu di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan pangkat Komisaris Polisi (Kompol). Kompol D merupakan pemilik nama lengkap Dwi Yuniar Mukti Setyawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

Nama Kompol D mencuat ke publik belakangan ini usai adanya peristiwa kecelakaan mobil Audi A6 menabrak seorang mahasiswi Universitas Suryakancana, Selvi Amalia Nuraeni, sampai tewas di Cianjur, Jawa Barat, pada Jumat, 20 Januari 2023. Bukan bertanggung jawab, dia malah kabur. 

Halaman Selanjutnya

Terungkap Perselingkuhan dengan Nur

img_title

Sumber: www.viva.co.id