Srikandi Ganjar Jawa Barat Asah Kreativitas Perempuan Melalui Hal Ini

Srikandi Ganjar Jawa Barat gelar painting tote bag

Minggu, 13 November 2022 – 23:30 WIB

VIVA Nasional – Peran aktif kaum perempuan di masyarakat merupakan perwujudan kesetaraan gender dalam proses pembangunan di daerah. Untuk itu, Srikandi Ganjar Jawa Barat menggelar painting tote bag dalam rangka memperingati Hari Ayah.

“Dalam balutan Hari Ayah, kami menggelar kegiatan painting tote bag yang tujuannya agar kegiatan ini mampu meningkatkan kreatifitas perempuan di bidang seni melukis,” buka Eva Yuliana, Koordinator Srikandi Ganjar Jawa Barat, di RM Sambel Hejo, Cipadung, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu, 13 November 2022.

Eva mengaku, peserta tampak senang mengikuti setiap proses kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut dilaksanakan atas hasil diskusi dengan beberapa relawan Srikandi Ganjar Jawa Barat.

“Ratusan perempuan yang hadir sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan tersebut. Karena sebelumnya kami melakukan diskusi dengan para relawan dan akhirnya kami memutuskan untuk menggelar pelatihan painting ini,” tambah Eva.

Eva pun akan terus mengupayakan perempuan Jawa Barat untuk terus berkarya dan berinovasi agar mampu meningkatkan peluang usaha khususnya pada industri kreatif.

“Kami sebagai kepanjangan tangan dari Pak Ganjar Pranowo di daerah akan terus mendorong amanat Pak Ganjar untuk mendorong perempuan dalam hal pengarustamaan gender. Kami yakin perempuan mampu berkarya dan menciptakan peluang baru khususnya di industri kreatif seperti ini,” lanjut Eva.

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version