Suami Tak Pernah Dampingi Ibu Muda di Jambi Pelaku Pelecehan, Begini Kata Pengacara

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Jumat, 10 Februari 2023 – 09:38 WIB

VIVA Nasional – Banyak isu yang beredar di media sosial soal ibu muda YS (25) melecehkan belasan anak di Jambi hingga menimbulkan kerancuan. Sebab, ibu muda bernama Yunita Sari (YS) itu menepis soal tuduhan pelecehan tersebut. Bahkan, dia lewat pengacaranya, Ridha Kurniawan mengaku, sudah diperkosa oleh delapan orang anak kecil di rumahnya. 

“Memang pada saat itu, sang suami tidak ada di rumah, tetapi anak-anak pada saat itu ada di rumah bermain playStation. Tiba-tiba pada saat suasana agak sepi, memaksa Yunita Sari untuk masuk ke kamar,” kata Ridha Kurniawan kepada tvOnenews.com seperti dilansir pada Jumat, 10 Februari 2023. 

Ia menerangkan, delapan anak tersebut rentang usianya mulai dari 8 sampai 15 tahun. Mereka kemudian menarik YS ke kamar dan disekap. Mirisnya, kata Ridha, ada anak yang sampai memasukkan kemaluannya ke kemaluan ibu muda YS tersebut. 

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

“Setelah ditarik ke kamar, Ibu Muda YS disekap, dan ada juga yang megang tangannya. Ironinya lagi, ada pula yang memasukan kemaluannya ke kemaluan Ibu Muda YS. Kemudian ada juga yang memasukan kelaminnya ke mulut Ibu Muda YS,” ungkapnya. 

Saat kejadian, ibu muda YS sempat memberontak hingga meminta pertolongan. Namun, dia tidak bisa berteriak lantaran takut dengan kedelapan anak tersebut. Salah seorang anak bahkan menyumpal mulut YS dengan alat kelaminnya. 

“Karena, takunya pas berteriak, anak-anak tersebut memiliki niat untuk memasukan kelamin ke mulutnya. Makanya, YS tak bisa berteriak,” ungkap Ridha.  

Halaman Selanjutnya

“Nah, setelah kejadian itu, kleinnya melaporkan kejadian itu ke Polres Jambi. Laporan itu dibuat setelah sehari Ibu Muda YS alami pemerkosaan,” sambungnya menjelaskan. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id