Terjerat Kasus Dugaan Peredaran Narkoba, Ini 5 Fakta Terbaru Teddy Minahasa

Irjen Teddy Minahasa diserahkan ke jaksa

Jumat, 17 Februari 2023 – 08:00 WIB

VIVA Nasional – Mantan Kapolda Sumatera Barat, Teddy Minahasa tengah menjalani sidang terkait kasus dugaan peredaran Narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta telah melimpahkan berkas perkara kasus dugaan narkoba yang telah menjerat jenderal bintang dua yaitu Teddy Minahasa. Selain Teddy, ada beberapa tersangka lainnya terkait masalah tersebut.

Berikut beberapa fakta terbaru terkait dugaan peredaran narkoba yang melibatkan Jenderal bintang dua yaitu Teddy Minahasa:

1. Teddy Minahasa Sempat Kesal ke Penyidik

Terdakwa kasus peredaran narkoba Irjen Teddy Minahasa bersama tim kuasa hukumnya

Terdakwa kasus peredaran narkoba Irjen Teddy Minahasa bersama tim kuasa hukumnya

Dalam sidang pembuktian, Teddy Minahasa sempat kesal dan memahami penyidik dari Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, pasalnya para penyidik tidak memiliki dasar saat menentukan dirinya positif narkoba.

Selain itu juga, Teddy Minahasa merasa kesal ketika dirinya dinyatakan positif narkoba dalam konferensi pers yang dilakukan pada 14 Oktober 2022 lalu. Padahal dirinya mengungkapkan, bahwa hasil tes urinenya dinyatakan negatif dan hasil tersebut baru diterima penyidik pada tanggal 27 Oktober 2022 lalu. Sehingga dia mengatakan bahwa penyidik tidak memiliki dasar untuk menyatakan dirinya positif narkoba saat dalam konferensi pers pada 14 oktober lalu.

Halaman Selanjutnya

2. Rekayasa dan Konspirasi

img_title

Sumber: www.viva.co.id